Belgia Tidak Akan Beri Suaka Kepada Pemimpin Catalan

Belgia Tidak Akan Beri Suaka

Suaka politik yang diberikan kepada pemimpin Catalan Carles Puigdemont terlihat tidak realistis jika dia yang memintanya. Sehingga menjadikan Belgia tidak akan beri suaka yang diinginkan pemimpin Catalonia. Hal ini ditegaskan oleh Menteri Migrasi Belgia dengan menggarisbawahi posisi negaranya sebagai oposisi dalam kebuntuan politik dalam Spanyol.

Belgia Tidak Akan Beri Suaka

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Madrid sudah mengambil tindakan dengan memecat pemimpin Catalan serta pembubaran parlemen di wilayah tersebut. Tindakan tersebut langsung dilakukan setelah beberapa jam mereka mendeklarasikan dirinya sebagai negara merdeka.

Hal ini didukung dengan Mahkamah Agung Spanyol yang juga telah memulai peninjauan kembali pemilihan independen Catalonia. Puigdemont berharap dapat ke Belgia karena negara ini termasuk dalam Uni Eropa yang warganya dapat meminta suaka politik.

Dengan segala tindakan yang dilakukan Puigdemont, sampai saat ini pemimpin UE masih mencoba menahan diri dan melihat setiap langkah dan tindakan yang akan dilakukan olehnya setelah mencoba deklarasi kemerdekaan yang dianggap sebagai pemberontakan terhadap Spanyol.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian