Beberapa Macam Bau Mulut

Beberapa Macam Bau Mulut

Danamonqq.com – Beberapa Macam Bau Mulut, ternyata harus juga kita waspadai bau mulut, apabila kita sudah menyikat gigi tetapi juga bau tersebut tidak hilang. Bisa menjadi pertanda ada nya masalah gusi, tenggorokan , pola makan yang buruk ,bahkan bisa juga penyakit pada ginjal dan hati. Ini beberapa macam jenis nya :

-Bau Daging Busuk
Bila nafas seperti daging busuk harus kita waspadai karena bisa jadi ini adalah pertanda pertanda radang amandel. Bau mulut semacam ini juga menunjukkan masalah pada hati, yaitu sirosis adalah luka pada liver yang di sebabkan kerusakan hati dalam jangka panjang.

-Bau Kotoran
Jangan mengira tidak bisa berbau seperti kotoran, ini mungkin saja bisa di sebabkan oleh obstruksi atau penyumbatan usus. Bila usus tersumbat , tinja kembali ke titik tertentu dan dapat menyebabkan nafas bau seperti kotoran. Bahkan juga kasus yang parah seseorang bisa memuntahkan kotoran. Penyakit pada gusi juga bisa membuat nafas sama bau nya seperti kotoran. Jaringan busuk dapat meniru bau kotoran karena produksi bahan kimia yang sama oleh bakteri anaerob.

-Bau Susu Asam
Proses ini berarti seluruh isi lambung kembali ke kerongkongan.
Hal ini menciptakan area di daerah dada dan tenggorokan terasa seperti terbakar.
Refluks juga dapat menjadi pertanda penyakit gastroesophagul reflux (GERD), yang dapat menyebabkan bau mulut ketika asam lambung bercampur dengan makanan atau bakteri.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian