Bau Badan Mulai Muncul Ketahuilah Penyebabnya

Spread the love

Bau Badan Mulai Muncul Ketahuilah Penyebabnya

Bau badan memang sangat mengganggu penampilan saat di tempat keramaian dan di tempat umum. Memiliki bau badan, ternyata juga disebabkan oleh beberapa makanan. Bau Badan Mulai Muncul Ketahuilah Penyebabnya.

Bau badan memang salah satu musuh bagi semua orang ynag dapat meningkatkan kepercayaan diri sesorang. Siapapun tentunya tidak ingin memiliki aroma bau badan yang menyengat sehingga mempermalukan dirinya.

Beberapa Pengaruh Makanan Yang Dapat Menimbulkan Munculnya Bau Badan

https://goo.gl/RDnWVt

Dikutip dari berbagai sumber bahwa, beberapa makanan dapat memicu munculnya bau badan yang akan muncul dalam tubuh. Jika kamu menemukan salah satu makanan ini sebagi makanan favorit, maka kurangilah asupannya.

Beberapa makanan yang dapat menimbulkan pemacu bau badan pada tubuh seperti :

Kopi dan Teh Hitam
Minuman ini memang memiliki tingkat yang tinggi untuk menaikan keasaman pada lambung. Jika kamu tidak cukup memiliki air ludah, maka jangan kamu konsumsi hal ini secara berlebihan. Kedua minuman ini juga dapat merangsang sistem pusat dan merangsang keringat.

Lobak
Memiliki sumber bau yang kuat, lobak juga berpengaruh pada seluruh bau tubuh manusia. Ketika saat disantap baunya juga akan muncul, dan ketika mengeluarkan air kencing bau pada lobak juga akan tetap tercium.

Mengkonsumsi lobak secara berlebih tentunya akan membuat dan merangsang petumbuhan bau keringat yang berlebih.

Untuk menghilangkan bau pada tubuh, tentunya kita harus mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.

Makanan yang tidak mengandung bau bisa kita dapatkan dari berbagai macam makanan yang mengandung serat. Dengan kandungan serat yang tinggi, maka tubuh akan terhindar dari berbagi bau badan.

Makanan Yang Mengandung SERAT
Prduk berserat dapat kita jumpai dengan mudah seperti sereal maupun kacang-kacangan yang dapat membantu pencernaan. Makanan berserat merangsang produksi gas seperti, metana, hidrogen, dan karbondioksida.

Seseorang yang gemar mengkonsumsi sereal, tentunya harus lebih banyak lagi mengkonsumsi air putih agar menghilangkan baunya.

Dengan mengetahui dan mencegah penyebab munculnya bau badan, maka konsumsilah beberapa makanan tersebut tidak berlebihan. Dengan mencegahnya minum air putih yang banyak, maka akan membantu menghilangkan bau tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *