Bantu Filipina tumpas ISIS, Australia akan kirim bantuan militer kesana

Spread the love

Bantu tumpaskan ISIS di Filipina, Australia siap kirimkan bantuan militer

Bantu Filipina untuk tumpaskan kejahatan yang dilakukan ISIS, Australia akan kirim bara bantuan militer ke kota selatan Marawi, Filipina.

Ketika memberikan pernyataan, Menteri Pertahanan Australia Marise Payne menyatakan jika Autralia segera kirim bantuan militer buat berikan pelatihan militer Filipina. Hal ini beliau ungkapkan didepan patnernya yang berasal dari Filipina Delfin Lorenzana.

Marise Payne tetap pada prinsipnya selalu dukung Filipian dalam usaha pertahankan negaranya dari para militan seperti ISIS. Bahkan Marise Payne mengusulkan butuhkannya kerjasama untuk saling membantu dalam memerangi para teroris.

Pihak Filipina menegaskan jika para militer Australia hanya membantu dan tidak akan terlibat dalam pertempuran

Para anggota militer Australia memberikan penghormatan teman mereka yang telah dikirim ke Filipina buat mendukung militer setempat.

Delfin Lorenzana menyatakan jika para militer Australia yang diterbangkan ke Filipina tidak akan terlibat dalam pertempuran dengan para militan ISIS.

Delfin Lorenzana sangat menghargai bantuan yang diberikan Australia dan menilai jika militer Australia jika terlibat dalam pertempuran maka kelihatan tidak baik.

Salah satu aisten Marise Payne menyatakan akan memberikan perincian selanjutnya mengenai para militer yang akan memberikan latihan dalam berapa hari kedepan.

Seperti diketahui para militan ISIS telah menguasai pulau Marawi, para militan sampai saat ini sulit dilumpuhkan. Hal ini walaupun sudah dilakukan serangan oleh para militer dari berbagai sudut, seperti serangan darat dan udara namun tidak berhasil.

Baca Juga : Pemerintah Myanmar harap China dan Rusia tidak ungkit Rohingya di PBB

Filipina selatan telah hancur dalam beberapa tahun belakangan ini dari serangan para militan dan penjahat. Namun intensitas yang terjadi telah memunculkan jika wilayah tersebut akan dijadikan basis para militan

Hal ini dikarenakan banyaknya kemunculan orang luar yang ikut dalam pertempuran ini. Saat ISIS sudah terdesak dari kawasan Irak dan Suriah dan sedang mencari tempat baru.

Para militer yang sedang bertempur dengan militan yang ada kaitannya dengan ISIS disatu kawasan selatan. Bahkan pertempuran ini telah melibatkan anak kecil dan kaum hawa yang ditaksir merupakan para anggota keluarga dari militan ISIS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *