Bandara berikut ini dinilai paling menarik dan menakjubkan di dunia

Spread the love

Bandara yang dinilai paling manarik dan menakjubkan di dunia, mana saja ya??

Bandara yang menarik dan menakjubkan akan memberikan kenyamanan untuk semua para penumpang pesawat, tentu hal ini sangat diinginkan semua orang.

Perjalanan memakai pesawat terbang jadi pilihan favorite untuk umumnya orang yang menginginkan pergi jauh. Sarana yang memuaskan serta saat perjalanan yang cepat jadi argumen paling utama.

Inilah bandara yang dinilai paling menarik dan menakjubkan yang ada di dunia

Namun perjalanan memakai pesawat tidak selama-lamanya mengasyikkan. Saat transit seringkali melelahkan atau menegangkan.

Untungnya beberapa Airport didunia sudah buat pengalaman menjengkelkan ini jadi suatu hal yang menyenangkan lewat sarana serta panorama yang memukau.

Berikut di bawah ini Airport menarik didunia.

Airport Changi (Singapura)

Image result for Airport Changi, Singapura

Airport Changi adalah satu diantara Airport yang populer dengan kecantikannya. Didalam Airport ini ada taman yang diisi beberapa ratus kupu-kupu. Taman itu dibuat pada tahun 2008 serta jadi yang pertama didunia.

Taman yang terdapat di Terminal 3 itu jadi tempat tinggal untuk 50 spesies kupu-kupu yang datang dari Malaysia serta Singapura.

Sejumlah lebih dari 5 taman menyebar di Terminal 3. Tiap-tiap tamannya diisi 500. 000 kupu-kupu. Jadi, untuk Anda yang bertandang ke bandara ini tidak butuh cemas jemu. Keindahan taman yang memukau ditanggung juga akan buat anda repot sambil menanti.

Airport Ayers Rock (Australia)

Image result for Airport  Ayers Rock (Australia)

Airport yang satu ini tidak demikian populer di negaranya sendiri. Walau bagaimanapun, kenyataannya Airport ini tetaplah menarik perhataian warga dunia. Tetapi, bukanlah bandaranya yang menarik, tetapi landasan yang dipakai untuk mendarat.

Dikelilingi gurun pasir legendaris yang populer di Australia, Airport ini menyuguhkan panorama menarik dari website UNESCO World Herutage di Uluru.

Meskipun cuma mempunyai satu terminal dengan sarana yang standard, Airport ini tetaplah menarik lebih dari 300. 000 pengunjung tiap-tiap tahunnya.

Airport Ayers Rock adalah bandara paling terpencil di Australia. Tetapi, jangan pernah jadikan alasan itu jadi penghambat untuk anda untuk datang ke bandara yang satu ini. Terkecuali panorama yang tidak tertandingi, disini Anda dapat juga lihat rombongan unta yang menyebrangi bukit pasir.

Baca Juga : Kegunaan konsumsi asam jawa untuk kesehatan tubuh kita, ini dia!!!

Airport Chourchevel (Prancis)

Image result for Airport Courchevel (France)

Tempat Airport yang satu ini tidak kalah menari dengan Ayers Rock. Terdapat di puncak Chourchevel, satu resor ski di Pegunungan Alpen Prancis, perjalanan menuju bandara ini bukanlah hal yang gampang.

Keadaan cuaca yang berlebihan buat Airport ini sering dijuluki jadi Airport paling beresiko didunia. Seringkali, pesawat di Airport ini mesti mendarat di dalam kabut tidak tipis, salju, maupun hujan.

Diluar itu, medannya yang dikelilingi pegunungan juga buat pesawat susah lakukan pendaratan. Halangan yang susah itu buat banyak pilot yang menginginkan menguji kekuatan mereka disini.

Kalau ke Chourchevel yakinkan anda bisa nikmati pengalaman terbang melingkari Pegunungan Alpen. Anda juga akan dimanjakan dengan panorama lautan putih salju yang meyelimuti Pegunungan Alpen.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *