Balita cantik meninggal ditangan ibu kandungnya dengan cara sadis

Balita cantik dibunuh ibu kandungnya dengan cara yang tidak manusiawi

Balita cantik di Amerika Serikat meninggal dunia di tangan ibu kandungnya dengan cara yang tidak wajar atau tidak manusiawi. Hal ini terjadi awal Januari 2018 di Greenmeadow Drive, Sumpter Township Michigan, AS. Negara bagian AS yang di kenal tenang serta mempunyai banyak danau itu geger.

Pada 1 Januari warga Michigan mendadak di gemparkan oleh masalah pembunuhan tragis satu anak balita. Balita tersebut bernama Gabby Barrett, yang baru berusia 4 tahun. 

Pelaku (ibu kandung) diketahui mengalami gangguan jiwa

Kematian Gabby yang disebabkan oleh siksaan ibunya sendiri Candice Diaz (24), yang dipercaya tengah alami kelainan mental dengan pacarnya, Brad Fields (28). Kejadian ini begitu memilukan serta susah di terima nalar.

Sesudah disiksa oleh Candice serta Brad, Gabby yang telah tidak berdaya dimasukkan kedalam bak mandi (bathub) yang airnya dalam keadaan mendidih.

Dalam keadaan masih tetap hidup, badan Gabby yang telah memperoleh luka bakar begitu kronis lalu diangkat oleh Brad serta setelah itu mereka menghubungi polisi.

Saat beberapa polisi tiba mereka masih tetap pernah melihat keluarga Candice berupaya memberi pertolongan. Tapi saat tengah dibawa ke rumah sakit Saint Joseph Mercy Hospital, nyawa Gabby tidak dapat diselamatkan.

Pada polisi, baik Candice ataupun Brad menerangkan kalau Gabby ngotot minta mandi sendiri hingga tercebur ke bathup yang diisi air begitu panas.

Saat peristiwa nahas itu berjalan, Candice serta Brad mengakui tengah buat pancake di dapur. Polisi untuk sesaat mencatat info dari Candice serta Brad sembari menanti hasil kontrol medis dari Washtenaw County Medical Examiner’s Office. Namun hasil rekam medis atas jasad Gabby nyatanya mengagetkan.

Baca Juga : AS sudah lakukan persiapan buat berperang di Semenanjung Korea

Gadis kecil yang malang itu nyatanya sudah alami beberapa luka-luka traumatik yang diakibat an oleh siksaan “paling jelek yang sempat dihadapi oleh seseorang anak perempuan”.

Polisi juga selekasnya menuju Greenmedow Drive untuk menangkap pasangan Candize serta Brad. Tapi ke-2 pasangan yang dicurigai sudah lakukan pembunuhan sadis itu diketahui sudah kabur.

Kepolisian Sumpter juga lalu bekerja bersama dengan US Marshal mengingat peluang besar pasangan Candize serta Brad sudah kabur dari Michigan dan ada di negara sisi AS yang lain.

Pada Selasa (9/1/2018), US Marshal pada akhirnya berhasil membekuk Candize serta Brad di negara bagian Georgia.

Berdasarkan catatan kepolisian Sumpter, pasangan Candice memanglah mempunyai banyak masalah. Pada tahun 2016 Candice dilaporkan sudah menembak anjing peliharaan mereka sampai luka kronis. Sementara Brad yang sudah mempunyai dua anak, lelaki serta wanita dilaporkan bila tengah geram dapat beralih begitu brutal.

Dikarenakan perbuatan ini, baik Candice ataupun Brad terancam hukuman berat karna sudah lakukan pembunuhan. Ancamannya yaitu hukumun seumur hidup atau hukuman mati.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian