Bahan Alami Yang Dapat Dijadikan Pelumas Dalam Berhubungan Seksual

Bahan Alami Yang Dapat Dijadikan Pelumas

Sebagian besar orang melakukan hubungan seks menggunakan pelumas untuk melancarkan penetrasi ataupun sekedar penambah gairah seks. Pelumas yang ditawarkan pasaran banyak yang menggunakan campuran bahan kimia yang memiliki resiko infeksi atau lainnya. Kini ada bahan alami yang dapat dijadikan pelumas dalam bercinta untuk menghindari resiko buruk yang akan terjadi.

Bahan Alami Yang Dapat Dijadikan Pelumas

Beberapa pasangan sudah menjadikan pelumas sebagai sesuatu yang sangat penting dalam bercinta dan ada juga yang hanya menganggap sebagai tambahan dalam seks. Dalam memilih pelumas, sangat dianjurkan untuk melihat komposisi yang terkandung didalamnya. Pastikan bahwa pelumas yang menjadi pilihan itu berbahan sehat dan kadar kimia yang rendah.

Namun, ada baiknya jika menggunakan bahan alami yang dijamin berbahan sehat dibandingkan dengan produk pasaran yang berbahan kimia. Berikut ini bahan alami yang dapat menjadi pelumas dalam melakukan hubungan seksual.

1. Minyak
Wanita yang sudah pernah mengalami iritasi menggunakan pelumas berbahan kimia, mereka akan beralih ke minyak goreng sebagai alternatifnya. Bukan sembarangan minyak goreng yang bisa digunakan, pastikan dengan cara minyak yang aman jika tertelan kedalam tubuh sebagai pilihannya.

Pilih minyak goreng paling alami seperti minyak zaitun atau minyak almond manis sebagai pelumas. Minyak tersebut sangat aman digunakan sebagai pelumas karena membuat kulit lebih lembut serta aroma yang menyenangkan hati.

2. Putih Telur
Sebagian orang merasa jijik jika tubuhnya dipoles dengan putih telur. Tapi menurut kabarnya, putih telur dapat menjadi pelumas dengan dipoles pada vagina serta meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Tekstur pada putih telur hampir sama dengan lendir serviks sehingga membantu sperma untuk menemukan jalan ke rahim untuk membuahi telur. Selain dari itu, putih telur dapat mempertahankan pH pada vagina agar lebih basah sehingga sperma dapat bertahan hidup lebih lama.

Meskipun belum ada bukti yang membenarkan gagasan seperti ini, Namun para ahli sangat setuju dengan penggunaan bahan ini sebagai pelumas. Hal ini dipicu karena bahan ini tidak memiliki efek samping serta aman untuk digunakan.

Bahan Alami Yang Dapat Dijadikan Pelumas

3. Minyak Kelapa
Minyak Kelapa merupakan bahan organik tanpa bahan pengawet serta tidak ada efek samping. Sehingga minyak kelapa menjadi alternatif lain untuk dijadikan pelumas dalam bercinta. Selain itu, minyak kelapa juga merupakan pelembab yang baik serta menghaluskan kulit jadi dapat digunakan sebagai pelumas yang awet lebih lama dibandingkan pelumas berbasis air.

Minyak kelapa berbeda dengan minyak alami lainnya. bahan ini dapat mencegah dan mengobati infeksi ragi karena mengandung sibat anti-jamur dan antibakteri. Yang paling direkomendasikan itu minyak kelapa murni yang tidak mengandung bahan tambahan lainnya seperti gula.

4. Lidah Buaya
Untuk bahan yang satu ini merupakan bahan yang paling gampang dan paling sering ditemukan. Lidah buaya dapat ditemukan di rumah-rumah atau pun dialam liar terbuka karena tanaman ini dapat ditanam sendiri pada pekarangan rumah. Gel pada lidah buaya diketahui dapat mengobati luka bakar serta menyembuhkan luka. Namun sangat jarang orang tahu bahwa lidah buaya dapat digunakan sebagai pelumas seks alami.

Lidah buaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan aloe vera ini mengandung kadar pH lebih rendah dari air. Hal ini menjadikan aloe vera sebagai pelumas yang bisa membantu menjaga kadar pH vagina agar tetap sehat.

Menurut hasil penelitian, lidah buaya dapat mengurangi peradangan kulit kelamin, bersifat antibakteri dan antiperadangan. Selain sebagai pelumas, lidah buaya yang dioleskan pada kulit akan menjaga elastisitas kulit. Semua ini dikarenakan lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan E yang menyehatkan kulit serta mengencangkan kulit.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian