Awet Muda, Merupakan Harapan Setiap Manusia Seluruh Dunia

Menjadi tua itu sudah hukum nya dimana setiap manusia pasti mengalami suatu saat nanti. Namun ada beberapa atau sebagian orang tidak ingin menjadi tua sehingga berlomba-lomba untuk mencari obat awet muda. Mulai dari operasi plastik hingga mengkonsumsi suplemen untuk ingin tampil awet muda.

Hu Hai Kakek Yang Berumur 68 Tahun

Seorang pria yang berasal dari Shanghai, China baru-baru ini menjadi viral. Walaupun berumur 68 tahun namun penampilan dan semangatnya jauh muda daripada usianya, banyak yang menyebut kakek-kakek ini dengan julukan vampir. 

Pria ini bernama Hu Hai, ia mendapatkan gelar Kakek Paling Modern Shanghai pada tahun 2016. Semenjak kemenangan ini ia selalu tampil di televisi, majalan hingga panggung peragaan busana. Hu Hai lahir pada tahun 1950 dimana Ayahnya meninggal dunia pada saat ia masih anak-anak. Hu Hai dahulu banyak menekunin beberapa cabang olahraga dan salah satu cabang tersebut menjadi hobi nya hingga saat ini.

Ia sering mendapatkan pertanyaan seputar bagiamana caranya awet muda seperti dirinya. Hu Hai membeberkan bahwa kunci awet muda dipengaruhi oleh kebugaran. Ia selalu berlatih yoga dan meditasi yang menurutnya sangat efektif menunda keriput dan kerontokan rambut. 

Ia juga gemar mengkonsumsi suplemen kesehatan, seperti vitamin serta pil kolagen, namun yang paling penting adalah pola pikir. Dengan pola pikir ini ia selalu merasa berumur 20an dan ini akan terus sampai ajal menjemputnya nanti. Baginya umur hanyalah sebuah angka dan selama merasa muda angka tidak sekalipun mempengaruhinya.

“Orang pasti akan menjadi tua suatu saat nanti dan tidak dapat dihindarkan,” katanya kepada Read01.

“Tetapi jika anda merasa muda dan melakukan banyak hal-hal baru, tidak perduli berapa tua anda pasti merasa lebih muda.”

Belakangan ini di China tampak semakin banyak pria maupun wanita yang berumur namun masih terlihat muda. Kemungkinan gaya hidup yang dijalanin para manula sangat berpengaruh besar.

Putri Kuswisnu Wardani

Putri Kuswisnu Wardani merupakan wanita yang mempunyai kecantikan alami khas perempuan Indonesia. Walaupun sudah berumur 60 tahun, CEO Mustika Ratu ini terlihat muda dimana kulit masih terlihat lebih kencang.

Wanita ini selalu berolah raga untuk menghilangan lemak jahat dan tidak ketinggalan ditopang dengan jamu yang terbuat dari bahan alami. Ada banyak ketakutan dengan efek samping jamu terhadap kesehatan ginjal, namun Putri mengakalinnya dengan mengkonsumsi air mineral yang hangat.

“Bubuk jamu sebenarnya tidak bahaya jika didorong keluar dengan bantuan air terlebih air hangat. Sudah ada riset dengan minum 2-3 gelas air hangat di pagi hari melulukan lemak-lemak jahat,” ujar nya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian