Amerika Serikat ingin ketatkan desakan terhadap Korea Utara

Amerika Serikat ingin ketatkan tekanan terhadap Pyongyang

Amerika Serikat ingin ketatkan desakan kepada Korea Utara sampai negara komunis itu hentikan rancangan nuklirnya. Bukan hanya Amerika Serikat, hal yang sama juga akan dilakukan Korsel. Masalah ini diungkapkan kepala Pentagon Jim Mattis.

” Jadi dua negara cinta perdamaian, Republik Korea serta Amerika menyongsong baik perundingan Olimpiade pada Korea Selatan serta Korea Utara. sesaat ketika yang sama tetaplah teguh dengan mengkampanyekan desakan ekonomi internasional untuk memperjuangkan kembali semenanjung Korea, ” kata Mattis di Honolulu.

AS nilai kim jong Un merupakan ancaman yang sangatlah berbahaya

Menteri Pertahanan AS itu bicara pada awal pertemuan dengan partnernya dari Korsel Song Young-moo di markas besar Komando Pasifik AS, atau PACOM, di Hawaii.

” Diplomasi mesti memperhitungkan argumen retorika Kim yang sembrono serta provokasi yang beresiko, ” kata Mattis. Beliau memperingatkan kalau perundingan Olimpiade Musim Dingin serta tentang jalinan antar-Korea yang mengikuti mereka tidak merampungkan problem menyeluruh.

” Rezim Kim merupakan ancaman untuk semua dunia. Respon kami pada ancaman ini tetaplah di pimpin oleh diplomasi, di dukung dengan pilihan militer yang ada untuk meyakinkan kalau beberapa diplomat kita dipahami untuk bicara dari tempat yang kuat, ” paparnya.

Pyongyang sudah setuju untuk kirim atlet serta delegasi pendukung ke Seoul untuk Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang bln. depan. Ke-2 negara juga setuju untuk membuat tim hoki es wanita menyatu.

Cara barusan berlanjut sesudah berbulan-bulan permintaan dari Seoul untuk ambillah sisi dalam ” Olimpiade perdamaian “, yang mendorong perbaikan langka serta cepat di atmosfer di semenanjung itu.

Tetapi Korut juga tengah menyiapkan pawai militer besar-besaran di Pyongyang pada 8 Februari. Satu hari sebelumnya upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin.

Baca Juga : Susah Kencing Ketahuilah Pengobatannya Pada Tubuh Ini Dia

Korut sudah lama menyebutkan kalau mereka terbuka untuk perundingan tanpa ada prasyarat. Tetapi AS menyebutkan kalau hal itu mesti terlebih dulu lakukan langkah konkret menuju denuklirisasi.

Meskipun pemerintahan Presiden Donald Trump terkadang kirim pesan yang bermacam serta bertentangan tentang problem itu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian