Amerika Serikat akan tempatkan armada kapal induknya dekat Korut

Spread the love

Amerika Serikat akan posisikan kapal induknya dekat di wilayah Korut

Amerika Serikat akan kerahkann kapal induk angkatan lautnya ke kekawasan Korut, hal ini dilakukan untuk melakukan latihan bersama dengan Korsel.

Armada kapal induk USA diprediksikan juga akan tiba pada bulan Oktober. Langkah Washington ini punya potensi buat rezim Kim Jong-un yang berkuasa di Korut juga akan geram.

Kapal Induk tersebut akan digunakan untuk latihan bersama

Kemelut di semenanjung Korea selalu bertambah dalam sebagian bulan paling akhir sesudah rentetan eksperimen peluru kendali (rudal) serta senjata nuklir Pyongyang. USA sudah berkali-kali memperingatkan kalau aksi militer juga akan di ambil pada rezim Kim Jong-un, tetapi peringatan itu diabaikan Pyongyang.

Laporan itu tidak merinci nama kapal induk USA. Angkatan Laut Washington juga belum juga melaunching info tentang gagasan pengerahan armada kapal induknya.

Jepang—sekutu perlu USA yang sekian kali hadapi ancaman yang bertambah dari Korut—diperkirakan akan ambillah sisi dalam latihan paduan dengan armada kapal induk USA.

Pada hari ini, pesawat pembom supersonik B-1B Pentagon yang berbasiskan di Guam dengan pesawat jet tempur siluman F-35B Pentagon yang berbasiskan di Jepang dilaporkan sudah lakukan latihan pengeboman pura-pura dengan Angkatan Udara Korea Selatan di lokasi udara Semenanjung Korea.

Baca Juga : Makanan Ini Dapat Membantu Kesehatan Vagina Terhindar Dari Penyakit

Seperti di ketahui, Korut sudah menembakkan rudal balistik jarak menengah pada hari Jumat, 15 September 2017, yang melalui lokasi udara Hokkaido, Jepang. Cuma berselang sebagian menit, Korea Selatan juga menembakkan dua rudal balistik.

Disamping itu, USA kembali memperingatkan Korut untuk menyerahkan program rudal serta senjata nuklirnya dan berhenti meneror Washington atau juga akan hadapi kehancuran. Peringatan USA di sampaikan Penasihat Keamanan Nasional Presiden Donald Trump, HR McMaster.

Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley menyebutkan kalau Korut mulai rasakan kondisi darurat. Menurut dia, Dewan Keamanan PBB betul-betul kelelahan dengan semuanya pilihan untuk menangani rezim Kim Jong-un.

Haley mengakui juga akan dengan suka hati menyerahkan problem ini pada Menteri Pertahanan James Norman Mattis. ”Karena dia mempunyai banyak pilihan militer, ” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian