Ali Carbone, Wanita Dikelilingi Ketiga Saudaranya Yang Autisme

Spread the love

Ali Carbone Hidup Dengan Ketiga Saudara Laki-Laki Autisme

Beritakonyol – Seorang wanita yang berusia 26 tahun, Ali Carbone mendadak viral di hari Kesadaran Autisme Sedunia. Wanita tersebut bernama Ali Carbone yang memposting sebuah foto dengan ketiga saudara laki-lakinya. Postingan tersebut mendapatkan ribuan dukungan dan applauding tentang pertumbuhan ketiga saudaranya yang sangat disayanginya.

Michael, Anthony dan Luke memiliki autisme, Ali Carbone sangat menghargai mereka dan membantu ia mempelajari belas kasih sejati. Ia menjelaskan bahwa dengan ketiga saudara lakinya membuat kehidupan dia sangat berwarna. 

“Dulu sepuluh tahun yang lalu, setiap orang yang berjumpa dengan Michael, Anthony dan Luke saya harus menjelaskan keadaan mereka. Apa itu autisme”. Dengan bangga ia mengatakan bahwa hidup dengan ketiga saudara laki-lakinya membuatnya sangat mengerti tentang autisme.

“Saat bersama mereka, saya merasakan situasi yang sempurna dan berwarna dibawah satu atap rumah saya. Menurut saya tidak ada dua orang autisme yang sama, dan autisme hanyalah awal dari gangguan perkembangan dan kognitif yang terus menerus mereka hadapi sepanjang hidup mereka,” ujar wanita tersebut.

Postingan yang dibagikan di Facebook dan Instagram hanya dalam empat hari menjadi viral dengan hampir 3000 balasan dan 1000 kali di share. Banyak netizen yang memuji Ali yang bisa menghargai dan menyayagi ketiga saudara laki-lakinya.

“Keluarga yang sangat luar biasa..! Kedua orang tua anda harus bangga pada kalian semua khususnya dirimu dan mereka,” ujar seorang nitizen.

“Saya mempunyai dua kakak laki-laki dan paling besar menderita epilepsi, cerebral palsy serta OCD. Kakak kedua menderita autisme dan saya sangat senang mengetahui seseorang yang mengalami serupa dengan saya. Terima kasih atas keindahan yang luar biasa ini,” tambahan seorang nitizen.

Ali  mengetahui bagaimana kesukaan atau ketidaksukaan serta ciri-ciri kepribadian masing-masing saudara laki-lakinya.

“Michael mengalami kehidupan yang mundur seperti film Disney dimana ia akan puas saat memberikan pelukan dan ciuman setiap harinya,” kata Ali.

“Anthony berpikir bahwa dia adalah Micheal Jakson, ia akan menghancurkan segala bentuk kompetisi ataupun kinerja apapun dengan anda. Lukas ia sangat suka berlari dan bergantungan di luar. Ia sangat suka ketika mengacaukan kakak tertuanya. Itu mereka,” ujar Ali.

Ketiga saudaranya sangat terlihat bahagia di foto tersebut dan Carbone mengungkapkan bahwa itu bukanlah moment khusus dalam hidupnya. Ia juga mengungkapkan ia harus terus melakukan yang terbaik bagi mereka.

“Jika Anda melihat seorang anak mengepalkan tangannya, janganlah tertawa. Jika melihat orang dewasa jatuh dalam kehancuran, janganlah menatap. Jika mereka ingin pergi dan melakukan pelukan atau tos high five, janganlah menghindar. Senyuman dari orang asing dapat mengubah hari-hari kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian