Alasan mengapa pria menjadi gemuk setelah menikah, berikut jawabannya

Spread the love

Dengan cinta pria bisa menjadi gemuk setelah menjalani pernikahan

Kaum hawa setelah menikah akan mendapatkan berat badannya akan naik, sebenarnya ini juga terjadi pada kaum adam juga lo.

Penelitian yang dilakukan pakar Universitas of Bath menyatakan jika lebih dari 5.000 pria di Amerika menjadi gemuk setelah menikah.

Hasil penelitian jika pria yang sudah menikah akan memiliki berat badan 1,5 Kg diatas rata-rata pria yang belum berumah tangga, ini dikarenakan jika pria yang sudah menikah akan mendapat perhatian lebih dari istri, yang utama masalah makan.

Hal ini juga terjadi di Indonesia, hampir 25% pria di negara kita akan mengalami kenaikan berat badan setelah menikah.

5elain memiliki pendamping yang memperhatikan, pria yang telah menikah juga banyak memperoleh nilai plus seperti waktu makan yang teratur dan tentunya cinta. Pria yang telah memiliki pendamping hidup juga kurang memperhatikan postur tubuhnya (udah laku).

Jadi bukan pemandangan yang aneh lagi jika ketika melihat pria yang telah memiliki status ‘suami’ akan terlihat gemuk dan agak buncit.

Alasan lainnya ialah hormon testosteron yang cenderung dengan libido terlampiaskan setelah menikah, karena lebih nyaman dalam mengeluarkan kadar prolaktin.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan pria yang masih lajang, mereka akan lebih berhati-hati untuk menjaga postur tubuh mereka.

Ini mereka (pria lajang) lakukan agar mendapatkan pasangan yang ideal, sehingga untuk makan terkadang mereka membatasinya, atutttt endut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *